Dapat Restu Keluarga, Brisia Jodie Sebut Hubungannya dengan Antonio Tak Main-main

Brisia Jodie dan Antonio
Brisia Jodie dan Antonio (Foto : Youtube Seleb Oncam News)

Antv –Setelah Brisia Jodie menjalin hubungan dengan Julian Jacob selama dua tahun, akhirnya keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada Maret 2022 lalu.

Tak dijelaskan secara gamblang apa alasan putusnya, beberapa waktu lalu Jodie mengaku sudah move on dari mantan kekasihnya tersebut. Kini, ia telah menjalin hubungan dengan kekasih barunya, Antonio.

Baru-baru ini pelantun Rindu Dalam Hati ini blak-blakan mengenai hubungannya saat ini. Ia mengaku sempat terkejut saat pertama kali mengenalkan Antonio kepada keluarganya.

Menurutnya Brisia Jodie, selama dirinya mengenalkan pasangan kepada keluarga, belum pernah ada yang cocok. Kali ini, keluarganya terlihat suka kepada Antonio. Jodie mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya ia mendapatkan restu dari keluarga terkait hubungannya.

"Aku juga kaget semua pada kumpul. Dan papah mamah tuh baru pernah suka sama pasanganku, baru ini. Jadi aku baru pertama kali dapat restu," ujar Brisia Jodie dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News, dilansir pada Senin, 21 November 2022.