Sinta Jojo Kembali Viral Usai Video Keong Racun, Disebut Nenek Moyang Tiktok

Jojo dan Sinta
Jojo dan Sinta (Foto : Instagram: @jojoevitae dan @sisisinta)

Antv – Masih ingat dengan video viral lagu Keong Racun? Lagu Keong Racun sempat menjadi hits karena dua perempuan cantik bernama Sinta dan Jojo. Pasalnya mereka dengan kocaknya membuat parodi dengan menggunakan lagu tersebut.

Saking hitsnya video Keong Racun yang diparodikan oleh Sinta dan Jojo itu membuat keduanya menjadi viral dan terkenal. Namun, setelah keduanya dikenal oleh publik, Sinta dan Jojo tak pernah terdengar kabar dan muncul di televisi.

Usut punya usut, Sinta dan Jojo kini telah menikah setelah 12 tahun lamanya tidak terdengar kabar dari mereka. Bahkan keduanya masih aktif diberbagai media sosial salah satunya TikTok.

Meski dahulu keduanya sempat menjadi terkenal, namun Sinta dan Jojo tak lagi merintis kariernya di dunia hiburan. Kini mereka sudah disibukkan dengan mengurus rumah tangga masing-masing, terlebih diketahui bahwa Sinta tinggal di luar negeri bersama suaminya, Ocky Ardiansyah Masson.

Trend media sosial Tiktok mengingatkan pada video parodi yang dibuat oleh Sinta dan Jojo. Pemilik nama asli Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari ini kembali menjadi perbincangan.

img_title
Sinta dan Jojo parodikan lagu Keong Racun. (Foto: TikTok: @sintapetite)