Penampilan Memukau John Legend di Acara KTT G20, Nyanyi Dihadapan Jokowi

John Legend
John Legend (Foto : Instagram: @pesona.indonesia)

Antv – Pelantun All Of Me yakni John Legend menggelar konser mininya di hadapan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada acara agenda Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali.

Dalam acara tersebut, John Legend menjadi bintang di penutupan Forum Keamanan Pangan Global atau Atlantic Council Global Security Forum yang berlangsung di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali pada Minggu malam, 13 November 2022.

Penampilannya pada malam KTT G10 Bali, dibagikan oleh akun Instagram @pesona.indonesia. Dalam unggahannya tersebut memperlihat John Legend menyanyikan beberapa lagu dengan diiringi alat musik piano yang menjadikan kesempurnaan pada penampilannya tersebut.

 {{ 8iAFDuak7Kc }} 

Penyanyi asal Amerika tersebut menyanyikan lagu-lagunya setelah Presiden Jokowi mendapatkan penganugerahan Global Citizen Awards yang diberikan oleh lembaga think tank Amerika Serikat (AS) Atlantic Council.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengucap terima kasih atas penghargaan yang diberikan padanya. Ia menyebut penghargaannya tersebut merupakan bentuk motivasi untuk meningkatkan peran serta dalam menyelesaikan permasalahan dunia.

“Terima kasih atas penghargaan Global Citizen Award kepada saya dan ini akan makin memotivasi saya dan pemerintah Indonesia untuk menjalankan tanggung jawab besar menjadi bagian dari solusi dunia,” ujar Jokowi dalam sambutannya.