Beda Usia 15 Tahun, Potret Mesra Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa di Italia

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno
Sabda Ahessa dan Wulan Guritno (Foto : Instagram @wulanguritno)

Antv – Wulan Guritno memang menjadi salah satu selebriti yang tak luput dari perhatian. Pasalnya, meski kini ia tak muda lagi dalam hal usia, nyatanya ia tetap terlihat cantik juga seksi bak ABG.

Saking cantiknya, wanita yang kini masuk usia 42 tahun tersebut memiliki seorang kekasih tampan dengan usia yang terpaut lebih muda darinya. Tak main-main, jarak usia antara keduanya yakni 15 tahun. 

Kini, baik Wulan Guritno maupun Sabda Ahessa pun semakin berani menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Bahkan, mereka terlihat semakin lengket seperti pasangan yang berbulan madu saat liburan bersama ke Italia.

Bagaimana fotonya? Mari simak 5 potret mesra Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di bawah ini seperti yang telah dihimpun dari Instagram @wulanguritno Jumat, 11 November 2022.

img_title
Sabda Ahessa dan Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)

Foto pertama ini memperlihatkan bagaimana keromantisan yang terjadi antara kedua pasangan tersebut. Wulan pun tampak menyenderkan tubuhnya ke Sabda Ahessa. Terlihat semakin manis saat kedunya memakai pakaian yang senada dengan pose yang begitu mesra.