Dituduh Beri Tanda Tangan Palsu di Fan Meeting, Begini Penjelasan Sehun EXO

Sehun EXO
Sehun EXO (Foto : Allkpop)

Antv – Acara fan meeting Sehun EXO telah sukses digelar pada Minggu, 6 November 2022 kemarin di Mall Central Park, Jakarta.

Meski tak berlangsung lama, acara tersebut cukup meninggalkan banyak kesan mendalam bagi para penggemar Sehun sekaligus para EXO-L.

Dalam siaran langsung di Instagram pada Senin malam, Sehun mengungkapkan betapa ia sangat senang bisa bertemu secara langsung dengan para penggemarnya meski dalam waktu yang singkat.

"Sebenarnya situasinya entah baik atau buruk tapi menurutku sayang sekali, aku juga merasa sedih. Aku aja sedih apalagi yang berada di Jakarta, betapa sedihnya mereka," ujar Sehun, melansir akun Twitter @parkzzar yang telah menerjemahkan, dikutip Selasa 8 November 2022. 

img_title
Sehun EXO. (Foto: Instagram @oohsehun)

Terlepas hal itu, rupanya ada beberapa kekecewaan hingga kesalahpahaman yang datang dari para penggemar, salah satunya soal masalah photo card bertanda tangan yang dimiliki oleh pemenang Golden Ticket.

Para penggemar sempat mencurigai bahwa tanda tangan Oh Sehun di foto tersebut telah dipalsukan karena bentuknya yang berbeda.