Chicco Jerikho Diundang Fan Meeting Kim Sejeong, Komentar Putri Marino Bikin Geger

Kim Sejeong dan Chicco Jerikho
Kim Sejeong dan Chicco Jerikho (Foto : Instagram: @chicco.jerikho)

Antv – Kim Sejeong menggelar acara fan meetingnya yang bertajuk Sejeong Sesang's Diary 2022 yang dilaksanakan di Balai Sarbini, Jakarta. Chicco Jerikho pun turut diundang.

Chicco Jerikho pun langsung pergi ke Korea Selatan untuk beradu akting dengan kedua bintang Korea tersebut, bahkan suami Putri Marino tersebut sempat membuat vlog dengan aktirs Kim Sejeong.

Kini, Chicco Jerikho pun turut diundang secara khusus oleh Kim Sejeong untuk menghadiri acara fan meetingnya di Jakarta pada tanggal 4 November 2022 kemarin.

Mengetahui dirinya diundang dalam acara fan meeting Kim Sejeong, Chicco Jerikho dengan senang hati memenuhi undangan tersebut untuk menjadi salah satu tamu di acara fan meetingnya yang bertajuk SEJEONG SESANG'S DIARY 2022.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chicco Jerikho membagikan potret bersama Kim Sejeong. Dalam unggahannya tersebut Chicco juga menuliskan dukungannya kepada Kim Sejeong.

"Good luck for the show @clean_0828," tulis Chicco Jerikho, dilansir dari Instagram pribadinya @chicco.jerikho, Senin, 7 November 2022.