Dunia Gonjang Ganjing, Miss Argentina dan Miss Puerto Rico Resmi Menikah, Ini Sih Jeruk Makan Jeruk!

Mariana Varela dan Fabiola Valentín menikah
Mariana Varela dan Fabiola Valentín menikah (Foto : Instagram @fabiolavalentinpr, NY Post)

Antv – Para kontestan mendapat pengalaman sampai ilmu berharga selama mengikuti ajang Miss Grand International. Namun, siapa yang sangka mereka pun akan menemukan cinta di dalamnya?

Kabar mengejutkan datang dari Miss Argentina dan Miss Puerto Rico. Mereka membeberkan bahwa keduanya telah menikah secara rahasia setelah berkencan diam-diam selama 2 tahun.

Dilansir dari NY Post, Mantan Miss Argentina Mariana Varela (26 tahun) dan Miss Puerto Rico Fabiola Valentín (22 tahun) pertama bertemu pada 2020 selama kompetisi Miss Grand International. 

Menurut sumber, keduanya masuk dalam Top 10 MGI. Sejak itu pula, sebenarnya mereka sering mengunggah momen bersama mereka ke media sosial. 

Jika dilihat dari unggahan-unggahan tersebut, Mariana dan Fabiola memang terlihat seperti persahabatan pada umumnya. Pasalnya, mereka pun tak pernah memberi pernyataan pada media bahwa mereka lebih dari teman.

Setelah diam-diam berkencan selama 2 tahun ini, Mariana dan Fabiola kemudian mengonfirmasi hubungan sekaligus pernikahan mereka dalam Instagram Reel akun mereka masing-masing.