Dihujat Salah Grammar, Putri Marino Ngaku Dihujat Abis-abisan

Putri Marino
Putri Marino (Foto : Instagram @putrimarino)

AntvPutri Marino sempat menjadi perbincangan publik saat membintangi serial Layangan Putus (2021). Hal itu karena terdapat kalimat bahasa Inggris 'It's my dream, not her' yang diiucapkannya dinilai salah grammar, netizen pun langsung ramai menghujatnya.

Saat di undang di salah satu podcast yang dipandu Ernest Prakarsa, Putri Marino sempat membahas sedikit tentang series Layangan Putus tersebut.

Dengan iseng, Ernest menyinggung soal salah satu dialog Bahasa Inggris Putri Marino yang sempat ramai diperbincangkan lantaran disebut grammar-nya yang salah.

 

img_title
Putri Marino. (Foto: YouTube HAHAHA TV)

“Di sini gue biasanya gak ngomongin series, tapi Layangan Putus harus diomongin sedikit sih. Itu sesuatu yang sangat fenomenal, bukan masalah keserimpet grammar ya,” kata Ernest Prakarsa dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Selasa, 1 November 2022. 

“Ah iya itu beneran deh, aku di TikTok kayak beneran di...(ekspresi sedih). Maksudnya kayak 'maaf nih ya netizen, kan aku juga gak tau, lagi emosi'. It's my dream not her, seharusnya 'hers' kan,” ucap Putri Marino.