Kangen Kebersamaan Choksil, Fans Suami Pengganti Suruh Choky Insyaf

Choky dan Sisil Suami Pengganti
Choky dan Sisil Suami Pengganti (Foto : Instagram @veronapictures)

Antv – Hubungan asmara antara Choky dan Sisil di Suami Pengganti, yang diperankan oleh Haviva Rifda dan Fajar Rezky memang selalu berhasil membuat para fans Suami Pengganti baper.

Apalagi, kemesraan mereka berdua sering terbawa di kehidupan nyata, termasuk di unggahan media sosial masing-masing. Warganet bahkan kerap menjodoh-jodohkan mereka supaya jadi pasangan di kehidupan nyata.

Akan tetapi, belakangan ini hubungan Choky dan Sisil dalam sinetron Suami Pengganti tengah mengalami keretakan. Bahkan, Sisil terlihat selalu menghindari Choky.

img_title
Choky dan Sisil Suami Pengganti. (Foto: Instagram @havivarifda)

Menilik beberapa episode ke belakang, Sisil masih tak ibisa kembali berbaikan dengan Choky. Hal itu membuat para fans ikut terbawa suasana dan kerumitan hubungan pasangan yang kerap disapa Choksil tersebut.

Di tengah kerumitan hubungan pasangan yang kerap disapa Choksil tersebut, para penggemar pun membagikan kata-kata galau yang kemudian diunggah ulang oleh Haviva Rifda, pemeran Sisil di Suami Pengganti.

Bahkan seorang fans juga meminta Choky agar segera insyaf dari keputusan salahnya untuk berada di pihak Dita dan Dion. Dengan demikian, Choky akan segera bisa kembali dengan Sisil seperti sedia kala.