Tim Lesti Kejora Pamit, Isyaratkan Leslar Entertainment Bubar?

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto : Instagram)

Antv –Rumah tangga Lesti Kejora bersama suaminya, Rizky Billar belakangan ini selalu menjadi sorotan publik. Setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya telah membuat heboh banyak pihak, namun Lesti malah mencabut laporannya.

Hal itu membuat banyak pihak geram dan menghujat pasangan ini. Usai kehebohan kasus ini, tentunya mempengaruhi karier keduanya. Dikabarkan bahwa beberapa kru kanal Youtube milik Lesti Kejora dan Rizky Billar, yakni Leslar Entertainment terancam bubar.

Dalam sebuah foto yang beredar di Instagram, beberapa kru pun mengucapkan salam perpisahan yang mengisyaratkan bubarnya Leslar Entertainment.

"Terima kasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu bos Lesty kejora, pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan,banyak ilmu,pelajaran dan Kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak,” tulis akun Instagram @bagasgarnita, dilansir Sabtu, 29 Oktober 2022.

"HATUR NUHUN SADAYANA Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!" tulis editor Leslar Entertainment di akun @lensadonny.

img_title
Tim Leslar Entertainment. (Foto: Instagram @bagasgarnita)