Tak Sampai Rp1 Juta! Contek Perawatan Wajah dan Kulit ala Icha Nabilah

Icha Nabilah
Icha Nabilah (Foto : Instagram @ichanabilahh)

Antv – Nama Icha Nabilah tentu sudah tak asing lagi, terlebih di kalangan penggemar sinetron Suami Pengganti ANTV. Bagaimana tidak, karakternya dalam sinetron cukup ikonik hingga membuat para penonton geram.

Tak hanya karena kemampuan aktingnya yang luar biasa, pemeran Dinda dalam sinetron ANTV unggulan tersebut juga digemari lantaran parasnya yang cantik natural.

Baru-baru ini, di sela-sela waktu syuting Icha membongkar rahasia perawatan kulit dan kecantikannya yang cukup simpel dan terjangkau.

img_title
Icha Nabilah. (Foto: Instagram @ichanabilahh)

Ia pribadi mengaku bukan tipikal perempuan yang terlalu heboh dengan skincare. Pasalnya, ia memiliki jenis kulit sensitif. Alhasil, ia hanya menerapkan basic skincare yang disesuaikan dengan jenis kulitnya.

“Aku sebenarnya tipe cewek yang enggak terlalu banyak skincare karena agak sensitif kulitnya. Kalau terlalu banyak kadang juga jadinya amsyong ya,” ungkapnya dilihat dari video di kanal Youtube Verona The Series pada Selasa, 25 Oktober 2022.

“Yang terpenting kalau menurut aku adalah facial wash, terus pakai toner, terus serum, terus paling kayak pakai moisturizer aja. Kalau misalkan lagi parah banget berjerawat aku tambahin kayak acne spot sama eye cream buat bawah mata,” sambungnya.