Rizky Billar Belum Siap Ibadah ke Tanah Suci saat Diajak Lesti Kejora Umrah

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar) (Foto : )

AntvUstaz Subki mengunkapkan keinginan Lesti Kejora untuk menjalani ibadah umrah atau haji bersama dengan suaminya, Rizky Billar. Namun, Ustaz Subki menyatakan jika Rizky Billar belum siap untuk ibadah ke Tanah Suci, padahal Lesti punya keinginan besar.

Bahkan, Ustaz Subki Al-Bughury menyatakan Lesti Kejora ingin sujud di depan Ka’bah dan memperbaiki rumah tangganya dengan Rizky Billar di depan rumah Allah.

“Dede ngajak Billar dari awal. Cuman Billar belum siap. Bahkan, hadiah haji dari kerajaan (visa) mujamalah gak diambil ama Billar, padahal dede mau,” ucap Ustaz Subki dalam salah satu akun gosip @lambe_danu_official99 dilansir pada Minggu, 23 Oktober 2022. 

img_title
Lesti Kejora tengah menjalankan ibadah umrah. (Foto: Instagram: @virus.leslar)

Kendati demikin, Ustaz Subki tetap menghadiahkan Lesti Kejora dan Rizky Billar umrah gratis. Hadiah itu diberikannya saat Lesti berulang tahun ke-23 pada Agustus 2022 lalu. Namun. Billar masih enggan sehingga Lesti tidak bisa pergi.

“Pas dede ulang tahun, saya kasih hadiah mereka berdua, gratis kalau mau ikut saya (umrah) tanggal 1 Oktober kemarin. Tapi mereka mungkin Billarnya gak mau atau Billar gak siap sehingga Lesti gak bisa berangkat sendirian,” Katanya.