Akui Pernah Jual Diri Demi Uang Instan, Lucinta Luna: Gue Gak Munafik

lucinta luna (1)
lucinta luna (1) (Foto : )

AntvLucinta Luna mengungkapkan sedari dulu dirinya memang memiliki keinginan untuk menjadi wanita cantik. Ia juga bermimpi menjadi orang yang terkenal hingga memiliki keluarga lengkap.

Mimpinya menjadi wanita cantik sempat terhalang karena Lucinta berasal dari keluarga yang kurang mampu. Seperti diketahui, mengubah diri menjadi lebih cantik melalui operasi plastik dan perawatan rutin pastinya memakan biaya yang cukup besar.

“(Cita-cita aku) jadi perempuan cantik,” ungkap Lucinta, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada 21 Oktober 2022. 

“Pengin kaya, pengin terkenal, punya segalanya, pengin nikah sama cowok yang ganteng, punya anak meskipun enggak mungkin,” ucap Lucinta Luna mimpi-mimpinya.

Secara blak-blakan transgender 33 tahun itu mengungkapkan untuk mewujudkan impiannya tersebut, ia tak segan-segan menjajakan dirinya. Hal itu dipicu karena ia ingin mencari uang secara instan.

“Ya aku coba-coba ngel*nte. Ya gue enggak munafik ya, namanya kalau mau cari duit yang instan-instan gitu,” jelas Lucinta Luna.