Betah Menjanda, Nia Daniaty Tak Punya Banyak Kriteria Soal Pasangan

Nia Daniaty
Nia Daniaty (Foto : Instagram @niadaniatynew)

Antv – Penyanyi kawakan Nia Daniaty seperti yang diketahui hingga saat ini masih menyandang status janda, alias belum kembali memiliki pendamping hidup. Hal itu setelah sebelumnya ia membina rumah tangga bersama Mohamad Hisham dan terbaru Farhat Abbas.

Akan tetapi, hubungan tersebut harus kandas dan hingga saat ini pelantun Gelas-Gelas Kaca ini masih sendiri. Meski demikian, ia sama sekali tidak menampik jika memang suatu saat diberi jodoh dan siap untuk menikah kembali. 

Selama 8 tahun menjadi seorang janda dan jadi ibu dari Olivia Nathania itu mengatakan, kalau ia tak memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya. 

img_title
Nia Daniaty. (Foto: Instagram @niadaniatynew)

Hal tersebut diungkapkannya setelah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Inul Dartista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang bertajuk Rumah Idaman ANTV. Seusai syuting, ia pun bertemu awak media dan membeberkan akan hal tersebut.

Nia Daniaty juga meminta didoakan agar selalu bahagia dalam menikmati hidupnya saat ini bersama dengan anak cucunya. Meskipun menjanda, Nia justru merasa lebih bahagia karena adanya cucu yang bisa dijadikannya teman.

"Iya saya menikmati kesendirian ini. Ya doain aja bunda belum tahu, sekarang misalkan hati dan pikirkan kita bilang tidak (nikah lagi), eh jangan-jangan dikasih jalan hidupnya menikah," ujar Nia Daniaty saat ditemui di studio Rumah Idaman Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 20 Oktober 2022.