Lesti Kejora Minta Maaf Sudah Bikin Resah Masyarakat Indonesia

Lesti Kejora
Lesti Kejora (Foto : Instagram @lestykejora)

Antv – Setelah menjadi korban tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar dan melaporkannya ke polisi, Lesti Kejora malah mencabut laporannya.

Hal tersebut membuat warganet dan masyarakat Indonesia merasa kecewa dengan keputusan yang dilakukan oleh Lesti. Merasa dirinya sudah membuat resah banyak pihak, pedangdut berusia 23 tahun ini pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

“Untuk masyarakat Indonesia Dede mengucapkan permohonan maaf karena dari apa yang sudah terjadi musibah ini mungkin membuat keresahan bagi masyarakat. Tapi Insyaa Allah keputusan ini keputusan yang terbaik Insya Allah untuk keluarga kita,” ujar Lesti Kejora, dikutip dari Viva, Rabu, 19 Oktober 2022.

Pelantun Lentera itu lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian yang telah dengan tanggap menyelesaikan segala permasalahan yang dilaporkannya, hingga pada akhirnya berujung pada proses perdamaian yang juga diselesaikan dengan cepat.

“Alhamdulillah, sebelumnya terima kasih, terima kasih untuk pihak kepolisian yang sudah memproses perdamaian dengan Masya Allah cepat, terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajarannya, karena dari mulai saya lapor sampai pencabutan sangat membantu saya, sehingga Masya Allah hari ini proses perdamaian berjalan dengan cepat,” lanjutnya.

img_title
Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar. (Foto : Viva)