Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Menangis dan Peluk Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto : Instagram: @lestykejora)

Antv – Diketahui, Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. Suami Lesti Kejora tersebut menjalani pemeriksaan ke polisi dan ia terpaksa harus ditahan lantaran kasus KDRT yang menjadikannya sebagai tersangka.

Saat Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora langsung bergegas pulang ke Jakarta saat mengetahui kabar suaminya.

Kepulangan tersebut diketahui karena dirinya ingin berdamai dengan Rizky Billar dan mencabut laporannya yang telah ia layangkan sebelumnya ke pihak kepolisian.

"Berdamai lah mereka, intinya mereka berdua ketemu di ruangan, mereka berdamai. Laporan sudah dicabut sudah ditanda tangani," kata Surya Darma Simbolon, selaku kuasa hukum Rizky Billar dilansir dari kanal youtube KH Infotainment, Jumat, 14 Oktober 2022.

Kuasa hukum Rizky Billar yakni Surya Darma juga menyebutkan bahwa Lesti Kejora telah memutuskan untuk mencabut laporan. Hal tersebut ia lakukan karena kesepakatannya bersama dengan sang suami. 

img_title
Rizky Billar. (Foto : Istimewa)

Surya Darma juga memastikan bahwa ketika melakukan pencabutan laporan tidak adanya tekanan yang dirasakan oleh Lesti Kejora.