Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar

Lesti Kejora
Lesti Kejora (Foto : Instagram 2lestykejora)

Antv –  Akhirnya, Lesti Kejora buka suara terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar hingga menjadi tersangka.

Lesti Kejora membenarkan jika dirinya sudah mencabut laporan terhadap suaminya atas kasus dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti Kejora telah memaafkan suaminya, Rizky Billar.

"Saya mau mengucapkan terima kasih banyak pada polisi karena begitu cepat menanggapi, dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan lancar Alhamdulillah dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan (atas) suami saya," kata Lesti Kejora dikutip dari laman IntipSeleb pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Lebih lanjut Lesti membeberkan alasan dirinya mencabut laporan yang telah dibuat beberapa pekan lalu.

img_title
Lesti Kejora. (Foto : Intip Seleb)

"Alasannya, anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah dia sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya ayah saya," katanya.

Selain itu Lesti juga mengatakan jika pihak keluarganya telah memaafkan Rizky Billar lantaran Billar sendiri sudah mengakui kesalahanya.