Cokelat Tampil Formasi Lengkap di Synchronize Fest, Penonton Terharu

Cokelat
Cokelat (Foto : Instagram: @cokelat_band)

Antv – Setelah 12 tahun berpisah, akhirnya grup band cokelat kembali tampil bersama di atas pangung Synchronize Fest 2022 dengan anggota lengkapnya sejak Kikan Ervin memutuskan untuk keluar dari grup band tersebut.

"Senang bisa kembali ke sini," kata Kikan saat tampil di Synchronize Fest 2022, dikutip dari VIVA, Minggu, 9 Oktober 2022.

Penampilan dari grup band Cokelat tersebut dibuka dengan lagu rock khas mereka yang berjudul Nafsu. Para penonton pun nampak begitu antusias menyaksikan Kikan kembali tampil menghibur mereka.

Terutama bagi penggemar grup tersebut yang disebut Bintang Cokelat terlihat terhibur dan kerinduan mereka pun terbayarkan melihat idolanya bisa kembali tampil di atas panggung.

Tak hanya itu, di tengah-tengah penampilannya, Cokelat mempersembahkan video yang menceritakan keluh kesah mereka dan masalah yang terjadi pada band selama 12 tahun.

Masing-masing anggota yakni diantaranya Kikan, Erwin, Ernest, Ronny, dan Ervin mengeluarkan isi hati mereka masing-masing.

"Ada banyak masalah tapi salah satu alasan yang membuat gue akhirnya keluar adalah karena gue capek disuruh milih mana yang jadi prioritas, anak atau band," kata Kikan dalam video yang diputar di layar panggung itu.