Aksi Kompak Cokelat & Karma Dara Orchestra Nyanyi Bareng Penoton di Hari Kedua Synchronize Fest 2023

Cokelat
Cokelat (Foto : Antvklik/ Siti Ulfa Zulfaijah)

Antv – Salah satu acara musik terbesar di Tanah Air, Synchronize Fest 2023 menjadi sorotan utama para pecinta musik Nusantara. 

Acara ini bukan hanya menghadirkan deretan musisi kenamaan, tetapi juga merekam momen bersejarah di mana grup musik legendaris, Cokelat feat Karma Dara Orchestra, mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dengan lagu-lagu hits mereka.

Cokelat sukses memanjakan penonton dengan repertoar lagu yang telah merajai berbagai era. Mulai dari "Kebyar Kebyar" yang penuh semangat nasionalisme hingga "Langit Biru" yang menghadirkan nuansa romantis.

Grub band, yang dikenal dengan penampilan panggungnya yang energetik itu, juga membawakan beberapa lagu andalan seperti "Kupilih Dia", "Luka Lama",”Jauh", "Segitiga", dan "Merah Putih".

Mereka berhasil menghidupkan kembali nostalgia para penggemar yang hadir. Yang membuat penampilan ini semakin istimewa adalah momen di mana grup tersebut mengundang penonton untuk ikut bernyanyi bersama. 

Dalam lagu "Karma", suasana panggung pun berubah menjadi satu kesatuan yang meriah, di mana ribuan suara penonton bergabung dalam nyanyian lagu populer tersebut.