Penghargaan Gorgeous Dad Rizky Billar Ditangguhkan Imbas Dugaan KDRT

Rizky Billar
Rizky Billar (Foto : Instagram @rizkybillar)

Antv – Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga kini masih menjadi sorotan publik. Lesti Kejora diketahui melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

Laporan dugaan KDRT yang disampaikan Lesti Kejora pada Kamis pekan lalu, langsung berdampak pada kehidupan Rizky Billar. Salah satunya penangguhan penghargaan yang diterima Rizky Billar pada Kamis pekan lalu. 

Rizky Billar sempat meraih penghargaan Gorgeous Dad dalam penghargaan Infotainment Awards 2022. Namun, penghargaan tersebut ditangguhkan dengan alasan Rizky Billar diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

img_title
Rizky Billar. (Foto : Instagram @rizkybillar)

"Salah satu kategori Infotainment Awards 2022, yaitu ‘Gorgeous Dad’ diraih oleh Rizky Billar berdasarkan hasil polling pemirsa. Namun sebagai imbas dari proses hukum laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ditujukan kepadanya, SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan," tulis siaran pers dari pihak penyelenggara. Dikutip dari laman IntipSeleb pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu dibuat setelah Lesti dikabarkan memergoki Billar selingkuh.