Beberkan Chat dengan Lesti-Billar, Harris Vriza Disemprot Fans Leslar

Harris Vriza Disemprot Fans Leslar
Harris Vriza Disemprot Fans Leslar (Foto : Instagram @harrisvriza)

AntvHarris Vriza kembali menjadi sorotan warganet usai prahara rumah tangga teman dekatnya Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti diketahui, Lesti telah melayangkan laporan terkait dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh suaminya.

Sebagai sahabat dekat Billar, Harris ikut memamerkan bukti percakapan whatsappnya dengan pasangan Lesti dan Billar di Instagram storynya. Dari foto tangkapan layar tersebut, terlihat Lesti dan Billar meminta doa kepadanya terkait masalah yang tengah mereka alami kini.

Dilansir dari VIVA pada Rabu, 5 Oktober 2022, Harris mengunggah tangkapan layar pesan Whatsapp tersebut lantaran dituduh oleh seorang warganet tak memberikan simpatik dan dukungan pada sahabat-sahabatnya.

Menanggapi tudingan tersebut, Harris pun membeberkan bukti chatnya pada Lesti Kejora dan Rizky Billar dan mengatakan bahwa ada kalanya seseorang diam, namun bukan berarti tak acuh. 

img_title
Harris Vriza Beberkan Chat dengan Lesti dan Billar. (Foto : Viva.co.id)

“Ada kalanya aku harus diam, ada kalanya aku harus ngomong juga, seperti yang selalu aku bilang... Ga semuanya harus di-publish dan gak semuanya harus diumbar,” tulisnya dalam keterangan foto di Instagram story-nya.

“Mereka berdua sahabatku, semua orang punya privasinya masing-masing dan bukan ranah aku untuk ikut campur dalam masalah rumah tangga orang lain,” sambungnya.