Isa Zega Bongkar Masa Lalu Rizky Billar: Orangnya Temperamental

Isa Zega
Isa Zega (Foto : Instagram @zega_real)

Antv – Nama Isa Zega tengah ramai menjadi sorotan dan bahan perbincangan cukup hangat netizen, hal itu setelah dikaitkan dengan isu rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora

Seperti yang diketahui, tepatnya pada 28 September 2022, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT. Tak sampai di sana, pria kelahiran Medan itu pun dirumorkan telah berselingkuh.

Di tengah isu perselingkuhan tersebut, sosok Isa Zega muncul dan dituding pernah menjalin hubungan spesial dengan Rizky Billar saat masih merintis karier. Menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat di media sosial, kini Zega buka suara. 

Isa Zega mengungkapkan tentang bagaimana kelakuan Rizky Billar di masa dulu sebelum mengenal Lesti Kejora. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun gosip yang memperlihatkan Zega membongkar masa lalu Billar. 

img_title
Isa Zega. (Foto : Instagram @zega_real)

“Kalau mami sih, kalau kaget melihat watak dan sifatnya sih enggak kaget ya, karena memang dia temperamental gitu, tapi memang ke istrinya ke yang kecil ini yang mami kagetnya gitu. Tapi mungkin kalau dia pukul-pukulan sama laki-laki, enggak sih enggak kaget ya. Jadi ini dibilang kaget enggak, dibilang kaget ya sedikit lah kaget juga,” ungkap Isa Zega dalam tayangan video akun Instagram @ tante.rempong.official dilansir Selasa, 4 Oktober 2022.