Penjelasan Kapolsek Kebayoran Lama Soal Konten Prank KDRT Baim Wong

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto : Instagram: @baimwong)

Antv – Terkait konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Baim Wong dan istrinya, Paula Varhoeven, membuat Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Febriman Sarlase menyayangkan hal tersebut.

Ia pun lantas menceritakan kronologi kejadiannya laporan palsu yang dibuat oleh Paula.

"Kasus prank saudari Paula dan saudara Baim memang benar adanya terjadi di Polsek Kebayoran Lama tanggal 1 pukul 16.00 WIB. Seperti biasa, sudah SOP setiap ada yang buat laporan akan ditindaklanjuti, tapi sebelum dibuat laporannya, Paula lagi cerita kronologis, Baim masuk ke dalam dan menyatakan 'Bapak kena prank'," kata Kompol Febriman dilansir dari Intip Seleb pada Senin, 3 Oktober 2022.

Kapolsek Kebayoran Lama itu sangat menyayangkan hal tersebut, baik secara pribadi maupun institusi. Pasalnya, konten prank itu dibuat untuk kepentingan pribadi, apalagi dilakukan di institusi kepolisian. 

"Itu sangat disayangkan secara pribadi dan institusi, karena yang dilakukan itu untuk kepentingan konten pribadi dan dilakukan di institusi kepolisian," lanjutnya. 

img_title
Permintaan maaf dari Baim Wong dan Paula Varhoeven. (Foto : Instagram @baimwong)

Kompol Febriman Sarlase mengungkapkan bahwa pimpinan Polres akan menindaklanjuti kasus tersebut. Hari ini, kemungkinan akan dibuatkan laporan polisi dan ia akan menjelaskan perkembangan kasus Baim dan Paula tersebut.