Kabar Duka! Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Gading Marten dan Sang Ibunda
Gading Marten dan Sang Ibunda (Foto : Instagram @gadiiing)

AntvKabar duka datang dari selebriti Tanah Air, Gading Marten. Bahwa sang ibunda, Farida Sabtijastuti meninggal dunia pada Sabtu, 1 September 2022 kemarin. Kabar tentang meninggalnya Farida tersebut disampaikan langsung oleh Gading. 

Melalui unggahan Instagram-nya, Gading Marten membagikan foto saat dirinya bersama dengan sang ibunda. Diketahui, bahwa mantan istri dari Roy Marten ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 68 tahun. 

“Selamat jalan mama tersayang.. terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk cintanya… sekarang mama ga sakit lagi… mama bisa berdansa dengan malaikat2 di Surga..,” tulis Gading Marten pada keterangan foto yang unggah dilansir Minggu, 2 Oktober 2022. 

img_title
Gading Marten sampaikan kabar duka. (Foto : Instagram @gadiiing)

 

“Mama sudah di tempat paling damai dan indah.. doa anak2 menyertai mama.. amin amin amin… we always love u  sampai ktemu lagi ya maaa…. Rest in love my angel,” lanjutnya.

Melihat kabar duka yang dibawa oleh Gading ini, netizen langsung meninggalkan komentar tentang rasa bela sungkawa. Bahkan, sederet rekan artis lainnya pun menuliskan komentar di unggahan mantan suami Gisell tersebut.