Nikita Willy dari Kecil Sudah Jago Menghasilkan Cuan

Nikita Willy
Nikita Willy (Foto : Foto : Instagram @nikitawillyofficial94)

Antv – Artis cantik Nikita Purnama Willy atau yang lebih akrab disapa Nikita Willy adalah aktris Indonesia kelahiran Jakarta 1994. Ia menjajaki dunia seni peran sejak memasuki umur 9 tahun dan Nikita sangat menikmati kegiatan barunya itu sebagai pemain sinteron.

“ini pertamakali aku jatuh cinta sama sinetron, dan aku selalu minta sama mama aku untuk main sinetron lagi. Karena bisa dilihat pemainnya anak kecil semua seumuran semua jadi kaya playground buat aku”.

Total sinetron yang pernah ia perankan berkisar 20 lebih. Kecintaan Nikita dengan sinetron sangat tinggi terlihat dari setiap sinetron yang ia perankan selalu memiliki karakter yang berbeda-beda.

“aku merasa akting itu adalah my second house, kalo misalkan aku berada di tengah-tengah lokasi dengan semua pemain aku merasa im home gitu , dan aku bisa menjadi diri sendiri bisa experience menjadi orang lain dalam akting itu.”

Bahkan dari dulu hingga sekarang Nikita pun tak tahu berapa honornya saat bermain sinetron, Nikita benar-benar cinta dengan apa yang ia lakukan dalam bermain sinetron. Tak ayal ia mendapatkan penghargaan sebagai aktris ter favorite pada saat itu.

Tak hanya jago bermain sinetron, wajah Nikita Willy juga  berseliweran menjadi bintang iklan di televisi, 30 lebih iklan ia lakoni. Kemampuannya di dunia hiburan semakin menonjol membuat kehidupannya semakin bersinar dan memupuk pundi pundi materi.

Artis keturunan minang ini pun memanfaatkan semua penghasilannya dengan berbisnis. Nikita memulai bisnisnya diumur 15 tahun. Ya, kecil-kecil Nikita sangat cerdas melihat peluang di depan mata.