Roro Fitria Sebut Suami Pernah Lempar Buku Yasin Bergambar Ibunya

Roro Fitria
Roro Fitria (Foto : Instagram @roro.fitria1989)

Antv –Diketahui bahwa Roro Fitria telah menggugat cerai Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 27 September 2022. Seusai sidang mediasi digelar, akhirnya Roro Fitria angkat bicara dan mengungkapkan bagaimana kelakuan Andre Irawan.

 Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Roro mengungkap bahwa Andre pernah melempar buku yasin bergambarkan ibundanya. Selain itu, Roro ungkap sang suami tanpa berbusana di depan foto mendiang ibunda Roro Fitria.

img_title
Roro Fitria dan Andre Irawan. (Foto : Instagram @roro.fitria1989)

"Buku Yasiin yang ada gambar mama juga dilempar. Jadi buku Yasiin itu ada di tempat tidur, habis itu tiba-tiba dia lempar saja begitu," ujar Roro Fitria dilansir dari laman Intip Seleb pada Kamis, 29 September 2022.

Merasa kecewa dan kaget, Roro Fitria menanyakan secara baik-baik soal tindakan suaminya tersebut. Menurutnya, jika hanya berniat untuk memindahkan buku, sebaiknya diambil dan diletakkan secara perlahan, apalagi baginya buku itu berisi ayat-ayat suci Al-Quran dan juga terdapat foto mendiang ibundanya di sampul buku yasin tersebut.

"Nyai kaget kan. Loh, mas, kenapa? Dia bilang, gue mau di sini. Kan misal mau dipindahkan bisa dibawa pelan-pelan gitu, taruh di meja. Itu kan ayat suci Al-Quran dan sampulnya foto mama," ucap Roro lagi.