Pevita Pearce Pamer Otot Kekar, Semangati Para Wanita Berotot

Pevita Pearce
Pevita Pearce (Foto : Instagram @pevpearce)

AntvPevita Pearce belakangan ini kerap menjadi sorotan publik lantaran dirinya memerankan film Sri Asih. Baru-baru ini Pevita Pearce membagikan sebuah video yang memperlihatkan otot-otot kekarnya sehingga membuat penggemar salah fokus.

Melalui postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, Pevita Pearce membagikan sebuah video saat memamerkan otot-otot kekar di lengannya. Tak hanya pamer otot, wajah Pevita yang tampak elegan dan cantik itu menuai sorotan dari warganet.

Aktris 29 tahun itu, diketahui memamerkan otot-otot lengannya lantaran ia juga bermain peran sebagai superhero di film Sri Asih. 

Tak hanya itu, Pevita juga sengaja memerkan otot-otot tersebut dengan maksud mengatakan bahwa perempun juga bisa memiliki otot yang kekar.

"Muscles aren't feminine... Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift... Girl, YOU do YOU and f- what other people say. (Otot tidak feminin... Untuk semua teman-teman yang suka latihan dan angkat berat... Girl, YOU do YOU ​​and f- apa yang orang lain katakan),” tulis Pevita Pearce dilansir dalam unggahan Instagramnya, pada Selasa, 27 September 2022.

Sontak postingan tersebut pun berhasil menarik perhatian para warganet, tak sedikit netizen yang mengaku terkesima akan kecantikan dan juga otot yang dimiliki Pevita Pearce.