Mengenal Sosok James Viscount Severn, Cucu Termuda Ratu Elizabeth II

James
James (Foto : Foto : Instagram @lord.james.severn)

Antv – Kedelapan cucu Ratu Elizabeth II ikut serta dalam upacara pemakaman. Mereka diam di dekat peti mati dua hari sebelum pemakamannya, yang pertama dalam sejarah.

Sama seperti Raja Charles memimpin saudara-saudaranya dalam Vigil of the Princes pada Jumat malam. Putranya Pangeran William bergabung dengan saudaranya Harry dan sepupu mereka di Westminster Hall untuk upacara singkat.

Yang lain ambil bagian termasuk anak-anak Pangeran Andrew, Putri Beatrice dan Eugenie; Dua anak Putri Anne, Zara Tindall dan Peter Philips, serta putri Pangeran Edward, Lady Louise Mountbatten-Windsor.

Akan tetapi anggota ke delapan kelompok itu adalah wajah yang kurang dikenal - cucu bungsu Ratu, dan saudara laki-laki Louise, James sebagaimana dikutip dari laman Independent.co.uk pada Senin, 19 September 2022.

Anak berusia 14 tahun, yang memiliki gelar Viscount Severn, memberikan penampilan ke publik yang langka saat dia berdiri berjaga di samping peti mati neneknya.

Frekuensi kemunculan saudara perempuan James, Lady Louise di depan umum telah meningkat akhir-akhir ini mengingat usianya, sementara saudara laki-lakinya sebagian besar tetap tidak terlihat oleh publik.

Tetapi dalam penghormatan yang pedih kepada neneknya, yang terbaring di Westminster Hall, James bersatu dengan keluarganya dengan peti matinya, yang dibungkus dengan Royal Standard, dan diatapi dengan Mahkota Negara Bagian, dan bola serta tongkat kerajaan.