Sering Tak Merestui, Ibunda Ungkap Kriteria Pasangan Cinta Laura

Cinta Laura
Cinta Laura (Foto : Instagram @claurakiehl)

Antv – Ibu Cinta Laura, Herdiana Kiehl mengungkapkan ia kerap berbeda pendapat dan berujung pertengkaran karena tak memberi restu pada hubungan sang anak. Ia mengaku sering tak setuju dengan sosok pria yang mendekati Cinta karena alasan tertentu.

“80 persen dari keributan kita itu karena saya tidak setuju dengan pacarnya Cinta. Karena buat saya kalau pacar itu membahayakan masa depan Cinta, lebih baik tidak usah,” ungkapnya dilihat dari video di akun Instagram @lambegosiip pada Selasa, 13 September 2022.

Meski hal semacam itu telah terjadi berulang kali, Herdiana Kiehl tak mempermasalahkan jika harus berdebat dan bermusuhan dengan sang anak. Pasalnya, ia tak ingin Cinta berhubungan dengan orang yang salah dan tidak baik untuk masa depannya kelak.

“Kalau nanti udah menikah itu beda. Hidup kita nggak hanya peluk-pelukan, cium-ciuman, tapi banyak hal, masalah pekerjaan, keuangan, rumah tangga, segala macem,” ujarnya.

Lebih lanjut, Herlinda Kiehl menyebutkan berbagai kriteria pria yang bisa menjadi pasangan Cinta Laura kelak. Bukan tanpa alasan, Herlinda yang merasa tahu betul karakter Cinta ingin calon suaminya kelak bisa mengimbangi putrinya yang kritis dalam berbagai isu.

“Satu, dia harus berpendidikan ya. Karena kalau orang nggak berpendidikan jadi pacarnya Cinta itu nggak akan cocok. Cinta itu yang dibicarakan bukan masalah tas, make up, baju. Tapi dia akan berbicara masalah politik, pendidikan, perempuan,” jelasnya.