Profil dan Biodata Lee Sang Bo yang Diduga Terkena Kasus Narkoba

Lee Sang Bo
Lee Sang Bo (Foto : Instagram @koreanupdates)

Antv – Baru-baru ini media Korea Selatan dihebohkan dengan penangkapan Lee Sang Bo yang diduga terjerat kasus narkoba. Pada tanggal 10 September 2022, kepolisian Gangnam mendapat laporan seorang pria yang mabuk berkeliaran di jalan. 

Setelah ditelusuri, pria tersebut ternyata adalah Lee Sang Bo. Saat ditangkap, ia berbicara dan berjalan dengan tidak stabil. Menurut rekaman cctv yang diperoleh dan dilaporkan SBS pada tanggal 11 September, Sang Bo terlihat berjalan dengan sempoyongan. 

Usai pemberitaan, sosial media Lee Sang Bo diubah menjadi mode privat. Saat ini ia bekerja sendiri tanpa agensi karena kontraknya dengan R Project Company telah berakhir pada tahun lalu. Meskipun berita tersebut telah beredar, namun belum ada klarifikasi dari pihak Lee Sang Bo.

Profil Lee Sang Bo 

Dilansir dari berbagai sumber, Lee Sang Bo memulai kariernya sebagai aktor pada tahun 2006 dalam drama Invisible Man (2006).

Namun, ia sempat tidak aktif di dunia akting pada tahun 2007-2011. Sang Bo kembali aktif dalam drama Special Task Force MSS (2011), lalu juga membintangi film Secretly Greatly (2013). Serta drama terbarunya adalah Miss Monte-Cristo (2011) dimana ia menjadi pemeran utama bernama Oh Ha Joon.

Selain drama dan film yang disebutkan diatas, inilah drama yang dibintangi oleh Lee Sang Bo: