Sindir Balik Widi Vierratale, Band Geisha Malah Diejek Netizen

Grupband Geisha
Grupband Geisha (Foto : Instagram @geishaindonesia)
Beberapa waktu lalu Widi Vierratale menyindir Band Geisha. Kali ini, Geisha membalas sindiran Widi tersebut.

Antv – Beberapa waktu silam Momo sang vokalis tiba-tiba dikeluarkan dari Band Geisha tanpa persetujuan dari pihak Momo. Hal itu membuat publik sempat kecewa karena Momo dianggap sudah mendarah daging dengan Geisha.

Belum lama ini, Widi Vierratale menjadi bintang tamu di podcast Momo Youtube Channel dan terang-terangan mendukung Momo. Ia ikut kesal dengan perlakuan Geisha dan menegaskan bahwa tanpa Momo, Geisha tidak menjadi apa-apa. 

"Kalau itu gue, udah gue bom. Lu kalau nggak ada gue, lu jadi apa? Lu harusnya gituin Mo, merekanya. Sekarang mereka jadi apa? Apa-apa, ya jadi apa kan?" ucap Widi Vierratale dikutip pada Jumat, 9 September 2022. 

img_title
Widi Vierratale dan Momo. (Foto : Youtube Momo Youtube Channel)

Mengetahui hal tersebut, Band Geisha pun membalas sindiran Widi. Lewat unggahan akun TikTok @geishaindonesia, Geisha mengungapkan bahwa saat ini mereka masih menjadi musisi dan terus berkarya bahkan akan merilis lagu baru. 

"Yang pasti jadi musisi yang masih terus berkarya, masih terus bikin lagu baru, santai aja yagesya. Kita akhir bulan rilis single baru lagi nih," tulis Geisha di unggahan TikTok tersebut.

Namun, sindiran balik Geisha justru membuat band ini menuai hujatan netizen dan malah membela Widi. Netizen beranggapan bahwa yang diungkapkan Widi adalah benar, serta formasi Geisha saat ini tak begitu dikenal di masyarakat.