Ben Joshua Pemain Suami Pengganti Masuk Nominasi Festival Film Bandung

Ben Joshua
Ben Joshua (Foto : Instagram @benjoshua_r)

Antv – Aktor Ben Joshua berhasil masuk ke dalam daftar Nominasi Pemeran Pria Terpuji untuk serial televisi Suami Pengganti produksi Verona Pictures yang tayang di ANTV.

Kabar tersebut beredar pada Kamis, 8 September 2022 lalu. Ia bersama 4 aktor lainnya berhasil masuk dalam kategori pemeran pria terpuji dari serial televisi berbeda yang masuk ke dalam nominasi Festival Film Bandung 2022.

Rasa bangga tak hanya ia rasakan sendiri. Ia menerima banyak ucapan selamat dari reka-rekannya dalam sinetron Suami Pengganti ANTV juga dari para penggemar dan penonton setia sinetronnya. 

img_title
Ben Joshua. (Foto : Instagram @benjoshua_r)

 

Ia lantas mengabadikan salah satu momen spesialnya ini di media sosial. Melalui unggahan terbarunya di Instagram @benjoshua_r, ia mengucapkan rasa terima kasihnya pada pihak Festival Film Bandung yang telah memberikan apresiasi padanya sebagai salah satu insan di industri sinetron Tanah Air.

“Terima kasih @festivalfilmbandung untuk nominasinya Galvin di Suami Pengganti @antv_official berbarengan juga sama calon besan @samuel_zylgwyn yang katanya janji kalau saya menang dia mau traktircilok!” tulisnya sebagai caption dikutip dari Instagram @benjoshua_r pada Jumat, 9 September 2022.