Sarwendah Buka Suara soal Rumahnya yang Mistis hingga Masalah Penyakit

Sarwendah
Sarwendah (Foto : Instagram @sarwendah29)

Antv – Belakangan ini, pemberitaan soal rumah Sarwendah dan Ruben Onsu yang disebut mistis tengah santer terdengar. Belum lagi, keduanya sama-sama tengah mengidap penyakit serius yang mengharuskan berobat hingga ke luar negeri.

Menanggapi hal itu, Sarwendah akhirnya membeberkan apa yang sebenarnya yang terjadi dengan keluarga dan rumahnya yang disebut-sebut mistis. Hal itu disampaikan olehnya secara langsung di YouTube The Hermansyah A6 bersama Ashanty.

Sarwendah mengaku rumah yang ditempatinya tidaklah mistis, akan tetapi memang ada suatu hal yang aneh atau janggal yang menghampiri keluarganya. Misalnya saja seperti kasus mistis di rumah pertamanya dengan Ruben Onsu. 

Menurutnya, jika memang rumahnya yang mistis, kenapa hal mistis hanya terjadi di setengah tahun terakhir selama tiga tahun ditempati. Jadi, menurutnya bukan rumahnya yang horor tapi karena ada sesuatu hal yang janggal dan aneh.

“Anehnya kenapa? Karena tiap hari itu jam 2 ampe jam 4-an ada yang jalan di atap aku,” ungkap Sarwendah kepada Ashanty yang dikutip ANTV Klik pada Senin, 5 September 2022. 

“Aku pertama kirain tikus, positif thinking tikus dong,” sambungnya.  

Namun saat dicek oleh tukang yang berbeda setiap harinya ternyata tidak ada apa-apa di atas atapnya, hanya bangkai tikus kecil yang sudah mati.