Al Ghazali Putus dengan Alyssa Daguise Ternyata Usai Salat Istikharah

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto : Instagram @alghazali7)

Antv – Aktor tampan Al Ghazali belakangan kembali jadi perbincangan publik. Pasalnya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sempat bikin heboh netizen usai ia dikabarkan putus dari mantan kekasihnya, Alyssa Daguise.

Rupanya, pria tampan yang kerap disapa Al itu mengaku alasan dirinya tidak lagi bersama dengan sang kekasih. Lewat video yang tersebar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun gosip, hal itu pun terungkap akan alasan dirinya putus dengan Alyssa.

“Berarti ini ulang tahun kamu pertama jadi jomblo,” ucap sang ibunda, Maia Estianty kepada Al dalam Instagram @rumpi_gosip dilansir Minggu, 4 September 2022. 

img_title
Al Ghazali putus dengan Alyssa Daguise usai salat istikharah. (Foto : Instagram @rumpi_gosip)

 

Lebih jauh sang ibunda pun mengungkapkan, kalau Al ini sebelumnya telah mempersiapkan sesuatu untuk mantan pacarnya tersebut, namun nyatanya kini keburu putus.

“Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya, karena hendak benar-benar serius, tapi akhirnya karena akan melangkah ke jenjang yang lebih serius, maka di suruh salat istikharah,” ucap Maia Estianty.