Marissya Icha Diduga Lepas Hijab, Disebut Mirip Lucinta Luna

Marissya Icha
Marissya Icha (Foto : TikTok @violenziajeanette)

Antv – Dalam unggahan sebuah video TikTok Violenzia Jeanette baru-baru ini, terlihat selebgram Marissya Icha sedang asyik berjoget bersama dengan temannya, Violenzia.

“@Marissyaicha diajarin jadi anak TikTok,” tulis keterangan unggahan di akun Tiktok @violenziajeanette dikutip Jumat, 2 September 2022.

Ada yang tampak berbeda dari video tersebut, dimana Icha tak mengenakan hijab. Ia diduga telah melepas hijab dan menggantinya dengan wig atau rambut palsu. Sahabat mendiang Vanessa Angel itu mengenakan rambut palsu bergelombang berwarna abu-abu.

img_title
Marissya Icha. (Foto : Instagram @marissyaichareal)

Marissya Icha dan temannya tampak asyik berjoget TikTok seirama dengan lagunya. Icha mengenakan kaus berwarna cokelat dan tersenyum ke arah kamera.

Warga TikTok pun gagal fokus pada penampilan Icha kali ini. Tampil tak seperti biasanya, awalnya ia malah dikira Lucinta Luna. Dari rambut, riasan wajah hingga bibirnya disebut mirip dengan transgender cantik tersebut. 

Bahkan, sebagian diantaranya tak sadar bahwa dalam video tersebut adalah Marissya Icha. Setelah melihat keterangan di unggahan tersebut, barulah warganet mulai tersadar.