Didatangi Baim Wong, Warteg Barokah Malah Dicoret-Coret Warga

Warteg Barokah
Warteg Barokah (Foto : TikTok @donnyrapu)

Antv – Baru-baru ini Warteg Barokah yang berada di kawasan Simprug, Jakarta Selatan yang selamat dari kobaran api kini dicoret-coret warga usai didatangi oleh Baim Wong.

Sebelumnya, dikabarkan warung tersebut seringkali membagikan makanan gratis pada hari Jumat. Namun, warga menceritakan dan membantah pada Youtuber Baim Wong jika pemilik tersebut tidak pernah melakukan jumat berkah.

Ditambah lagi, ibu pemilik warteg meminta pada Baim untuk dibantu listriknya menyala kembali agar bisa berdagang seperti sedia kala.

Hal tersebut membuat warga naik pitam karena dianggap egois hanya memikirkan kepentingan sendiri tanpa memikirkan para korban yang rumahnya hangus terbakar.

Dilansir dari akun TikTok @donnyrapu, coret-coretan di tembok warteg tersebut justru sangat disayangkan oleh para warganet.

Sebagian besar warga TikTok membela ibu pemilik warteg tersebut karena tidak semua tahu kebaikan apa yang telah orang tersebut lakukan.

“Secara tidak langsung, Dengan adanya coretan dinding. Allah menunjukkan, kenapa semua rata terbakar dan hanya Warung yg masih kokoh,” komentar warganet, dikutip Senin, 29 Agustus 2022.

“Kalo pun ternyata ga sedekah kayak yg dibilang tetangga, kita gatau amalan lain apa yg pemiliknya lakukan,” komentar warganet lain.

“Terlihat jelas hati manusia seperti api yg berkobar saat kejadian,tp hny Allah SWT yg tau kebaikan apa amalan apa yg beliau lakukan,” komentar lainnya.

“Ada aja celah orang baik hedehhhhh,” tulis seseorang yang juga membela ibu pemilik warteg.