Selamat! Gracia Indri Hamil Anak Pertama dari Suami Bulenya

Gracia Indri dan sang suami
Gracia Indri dan sang suami (Foto : Instagram @graciaz14)

Antv –Aktris dan presenter Gracia Indri baru saja membagikan kabar bahagianya yang tengah mengandung anak pertamanya.

Melalui unggahan Instagramnya, Gracia Indri membagikan momen bahagia bersama sang suami, Jeffrey Slipjen. Ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya yang kini tengah berusia tujuh bulan.

Seperi diketahui, pernikahan Gracia dengan Jeffrey adalah pernikahan ke-duanya. Sebelumnya, pada Desember 2014 silam, kakak Gisela Cindy itu menikah dengan keyboadist NOAH Band, yakni David Kurnia Albert.

Namun sayangnya pernikahan mereka harus kandas pada tahun 2018. Kini, Gracia Indri tengah bahagia bersama Jeffrey Slipjen yang menikah pada 2021 lalu dan tinggal bersama sang suami di Belanda, yaitu negara asal Jeffrey.

Setelah banyak yang menebak-nebak soal keadaan tubuhnya, akhirnya Gracia menjawabnya melalui unggahan Instagramnya. Aktris kelahiran 14 Januari 1989 itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Tuhan karena telah diberi kepercayaan untuk diberi momongan.

“YES I'M PREGNANT Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian. Buat yang dari kemaren komen kok keliatannya begini begitu dll. Ini jawaban nya, iya aku di kasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan,” tulis Gracia Indri di keterangan foto Instagramnya @graciaz14, Senin 29 Agustus 2022.

Selain itu, Gracia Indri juga memohon doa dari teman-temannya untuk kesehatan bayi yang kini sedang dikandungnya. Tak lupa ia mendoakan untuk para pejuang garis dua agar segera menyusulnya memiliki buah hati.

“Mohon doa baik nya ya teman2 untuk aku, suami dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya. Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian. Peluk jauh dari Belanda,” sambungnya.