Diet Ketat Selama 1,5 Bulan, Gracia Indri Kaget Berat Badannya Turun 11 Kg

Diet Ketat Selama 1,5 Bulan, Gracia Indri Kaget Berat Badannya Turun 11 Kg (Foto: Instagram)
Diet Ketat Selama 1,5 Bulan, Gracia Indri Kaget Berat Badannya Turun 11 Kg (Foto: Instagram) (Foto : )
Lama tak terdengar kabarnya, penampilan baru aktris Gracia Indri jadi sorotan. Pasalnya, setelah melakukan diet ketat selama 1,5 bulan, Gracia berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kg.
Lewat unggahan di Instagram, Gracia Indri memamerkan potret yang menunjukkan transformasinya. Di slide pertama, Gracia masih punya berat badan 72 kg sebelum diet.Lalu setelah diet 1,5 bulan, Gracia turun berat badan 11 kg. Dia pun memamerkan potret terbarunya lebih ramping dan segar.Kakak Gisella Cindy ini sendiri kaget karena sekarang celana pestanya sudah bisa dikunci resletingnya. Dia pun mengungkap rahasianya bisa menurunkan berat badan dalam waktu relatif singkat.[caption id="attachment_454817" align="alignnone" width="800"]
Instagram/@graciaz14 Instagram/@graciaz14[/caption]"11Kg turun dalam 1.5 bulan. Dokter yang dampingin diet aku dalam 1.5bulan ini dan OMG kaget sendiri turunnya 11kg. Kalo ditanya gimana caranya, langsung serbu tanya aja ke dokter ku ini," tulis Gracia berbagi rahasianya di Instagram belum lama ini."Slide 1 itu aku pertama kali ketemu dokter hampir 72kg yg beraninya cuma pake rok karet. Slide 2 turun udh banyak banget dan celana pesta aku pun udah bisa aku pake dan aku kunci retsletingnya. Makasih dokter sayang," lanjutnya.Di kolom komentar, banyak netizen yang memuji penampilan baru Gracia Indri dengan tubuh langsingnya. Mereka juga ingin memiliki tubuh kurus seperti pemeran film Malam Jumat Kliwon itu.[caption id="attachment_454818" align="alignnone" width="694"] Penampilan Terbaru Gracia Indri (Instagram/@graciaz14) Penampilan Terbaru Gracia Indri (Instagram/@graciaz14)[/caption]"Iiiih.... Kuyuuuusss.... Maaauuu dooong," kata netizen."Cantik banget..mau banget nih sis..habis lahiran pengen BB turun," kata lainnya."Aku kok nggak liat bedanya..sama-sama seksi kok," ujar lainnya.Berdasarkan keterangan di Instagram, dokter gizi yang membantu program diet Gracia sendiri bukanlah sosok asing di kalangan artis Tanah Air. Perempuan bernama Feni Nugraha itu bahkan juga menangani diet sejumlah artis yang datang ke kliniknya. Mulai dari Titi Kamal, Tania Nadira, sampai Nagita Slavina.