Profil dan Biodata Ridwan Ghany, Pemeran Utama Sinetron Annaya di ANTV

Ridwan Ghany
Ridwan Ghany (Foto : )

Sinetron terbaru ANTV Annaya telah tayang sejak 18 Agustus 2022 lalu. Salah satu pemeran utama sinetron ini adalah Ridwan Ghany. Seperti apa kisahnya? ANTV selalu menghadirkan berbagai macam acara yang menghibur ANTVLovers di rumah, dari talk show sampai sinetron dan film lokal maupun India.

Beberapa hari yang lalu sinetron favorit pemirsa, Aku Titipkan Cinta, telah tamat. Kini ANTV menyajikan sinetron baru lainnya yang tak kalah menarik yang bertajuk Annaya. Annaya tayang pertama kalinya pada 18 Agustus 2022 lalu. Salah satu pemeran utama sinetron ini adalah Ridwan Ghany.

Bagi kamu yang sering menonton sinetron atau FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok ini. Sudah cukup lama ia berkecimpung di dunia seni peran yang membuatnya semakin dikenal oleh publik. Ridwan debut di dunia hiburan setelah menjadi Juara 1 Cover Boy majalah Aneka Yess! pada tahun 2007.

Prestasinya ini membuatnya langsung terjun ke bidang seni peran Tanah Air. Ia mengawali kariernya sebagai aktor dengan film Oh Baby, yang ia bintangi bersama Cinta Laura, Randy Pangalila, dan Ariel Tatum. Sejak saat itu, nama Ridwan melambung naik. Ia membintangi puluhan judul FTV sampai film layar lebar, di antaranya adalah Raksasa dari Jogja dan Pocong Jalan Blora.

Sukses di urusan karier, Ridwan tak mengabaikan kehidupan pribadinya. Faktanya, ia telah emnikah dengan Adhitya Putri sejak tahun 2017. Mereka pun telah dikaruniai dua anak. Ingin tahu lebih banyak tentang sosok Ridwan Ghany ini?

Berikut ini biodata singkatnya! Nama Lengkap: Ridwan Abdul Ghany Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 3 Februari 1988 Zodiak: Aquarius Agama: Islam Pekerjaan: Aktor Tahun Aktif: 2007—sekarang Orang Tua: Imam Sudiro Husodo dan Hermin Tasnim Istri: Adhitya Putri (menikah sejak 2017) Anak: Maher Hafidz Abdul Ghany dan Malaika Rayyan Abdul Ghany Instagram: @ridwanghany Tidak ingin ketinggalan aksi Ridwan Ghany di sinetron Annaya? Jangan lupa saksikan Annaya setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV! Kamu pun bisa menyaksikan Annaya melalui live streaming, klik di sini!