Langka! Duta Unggah Foto Mesra dengan Istri, Netizen: Jangan Iri Dengki

Duta dan Adelia Lontoh
Duta dan Adelia Lontoh (Foto : )
Setiap orang memiliki prinsip yang berbeda-beda tentang penggunaan media sosial, salah satunya Duta Sheila On 7. Ia jarang memamerkan momen mesra dengan istri, setidaknya sampai saat ini.
Pasangan selebriti kebanyakan mungkin suka memamerkan kemesraan mereka ke media sosial. Bahkan, beberapa membuat kanal YouTube khusus untuk kehidupan keluarga mereka.Namun, sepertinya Akhdiyat Duta Modjo alias Duta adalah satu pengecualian.Duta adalah salah satu artis ternama Tanah Air. Bagaimanapun, ia adalah vokalis dari band hits Sheila On 7.Dengan itu, tak sedikit orang-orang yang penasaran dengan kehidupan pribadinya, terutama mengenai pernikahannya dengan Adelia Lontoh.Bagaimana tidak? Sejak menikah pada tahun 2003, tidak pernah sekalipun tercium kabar negatif tentang pernikahan mereka berdua.Walaupun perbedaan dalam rumah tangga pasti dihadapi, Duta dan Adelia tampaknya dapat mengatasi hal itu dengan baik hingga tak pernah terdengar isu perceraian dari keduanya.Mungkin, bisa dikatakan bahwa salah satu caranya adalah tidak terlalu mengumbar kemesraan mereka di media sosial.Duta memang cukup sering mengunggah foto istri dan anak-anak serta momen mereka bersama. Namun, ia sangat jarang memamerkan kemesraan dirinya dengan sang istri. Setidaknya, sampai hari ini.Duta membuat gemas netizen saat mengunggah foto mesranya dengan Adelia di Instagram pada 15 Agustus 2022.Dalam foto tersebut, tampaknya mereka sedang berlibur di luar negeri. Duta dan Adelia berdiri berdampingan dengan latar belakang gedung-gedung klasik yang cantik.
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Duta Modjo (@pakduta)

Salah satu foto tersebut menarik perhatian netizen. Tangan Adelia tampak terulur ke bagian mulut Duta, di saat perhatian sang suami hanya tertuju padanya seorang.Pada caption -nya, Duta mengutip beberapa lirik dari lagu band-nya yang berjudul Sampai Lanjut Usia