Morgan Oey dan Erika Carlina Mesra di Private Party, Cinlok?

Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (55)
Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (55) (Foto : )

 Pada saat perayaan ulang tahun Erika Carlina yang ke 29 tahun, terlihat Morgan Oey ikut hadir dalam acara private party tersebut. Beredar video yang memperlihatkan Morgan Oey dan Erika Carlina sedang bersama dalam acara perayaan ulang tahun itu.

Keduanya terlihat semakin berani mengumbar kemesraanya kepada publik. Video yang diunggah olah akun TikTok @who.sunglow, menampilkan Morgan Oey memeluk mesra Erika Carlina dari belakang dengan diiringi lagu disko.

"Gemes banget Mba Er sama Morgan tolong," tulis keterangan dalam video tersebut. Dalam postingan lain juga memperlihatkan Morgan dan Erika sedang cipika-cipiki mesra. Video tersebut pun viral ditonton hingga 1.4 juta penonton dan mendapatkan 70 ribu disukai.

"Boleh langsung nikah aja ga si klean? muehe," tulis caption pada postingan tersebut, dikutip pada Jumat, 12 Agustus 2022. Video tersebut pun mendapatkan bebragai komentar dari warganet, banyak yang merasa keduanya sangat cocok dan merasa gemas. 

Dan tidak sedikit yang menjodoh-jodohkan kedua artis tersebut. "Mba er dapet lagi mantan anak boyband gemeshh," tulis netizen. "Dari srimulat jadi berlanjut nih," sahut netizen lain. "Yuk morgan bisa yuk 1 amin," sambung yang lainya. "Yuk mba er 1 iman 1 amin nih," celetuk netizen yang lainya.