Duh, Anya Geraldine Pilih Diselingkuhi Kekasih! Ini Alasannya

Anya Geraldine di Instagramnya @anyageraldine
Anya Geraldine di Instagramnya @anyageraldine (Foto : )

Pada awalnya, Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram. Lalu, ia mulai memasuki dunia hiburan sebagai model dan aktris seperti saat ini. Dengan popularitasnya yang kian melambung naik, Anya semakin sering mendapat banyak perhatian. Ia pun sering diundang sebagai bintang tamu dalam berbagai acara.

Banyak hal yang ia bicarakan dalam talk show, dari karir sampai hubungan asmara. Baru-baru ini, tersebar video cuplikan dirinya yang membicarakan masalah perselingkuhan. Seperti apa obrolannya? Perbincangan Anya berawal saat ia diberi pertanyaan apakah dirinya memilih untuk selingkuh atau diselingkuhi.

Pertanyaan seperti ini sayangnya sering diajukan kepada para artis dan jawaban mereka pun beragam. Sebagian memilih untuk selingkuh daripada diselingkuhi lebih dulu. Namun, bagaimana dengan Anya Geraldine sendiri? Pemeran serial Pretty Little Liars ini memberikan pengakuan mengejutkan.

Rupanya, ia lebih memilih untuk diselingkuhi. Apa alasannya? “Kalau sekarang kayaknya diselingkuhin deh. Karena kan udah umur-umur mau masuk mature (dewasa) gini,” ungkap Anya dalam video kembali diunggah akun sambat_sk , Jumat 12 Agustus 2022.

Menurut Anya, usianya sudah terlampau dewasa untuk mempermainkan sebuah hubungan. Di samping itu, ia tak mau selingkuh duluan karena akan ada rasa sesal yang datang. “Jangan deh gue yang selingkuh. Entar gue yang nyesel,” kata aktris berusia 26 tahun ini.

Anya terbilang santai jika kekasihnya selingkuh. Menurutnya, kekasihnya lah yang akan menyesal. Dirinya tinggal mencari sosok kekasih yang baru. “Kalau diselingkuhin ya dia entar yang nyesel, gue nyari yang baru,” timpalnya enteng.

Jawaban Anya ini menuai berbagai macam tanggapan dari netizen. Mereka mengagumi jawaban Anya dan menulis pendapat mereka masing-masing. “Yang dewasa dan punya pikiran matang akan berpikir 2 kali untuk melakukan sebuah perselingkuhan,” tulis seorang netizen. “Auranya beda ya sekarang.