Jeje Slebew Diusir Polisi saat Ngonten di CFW, Netizen: Alhamdulillah Dibubarkan

Jeje Slebew di Instagram pribadinya @jejelinces
Jeje Slebew di Instagram pribadinya @jejelinces (Foto : )
Baru-baru ini beredar video di sosial media yang memperlihatkan Jeje Slebew tengah diusir oleh polisi saat sedang membuat konten di zebra cross kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, tepatnya di Citayam Fashion Week.
Tampak seperti biasanya, Citayam Fashion Week selalu ramai dipadati pengunjung. Tak seperti dulu yang kebanyakan pendatang hanya dari kalangan remaja asal Citayam dan sekitarnya, kini juga ramai dipadati dari semua kalangan baik muda-mudi hingga bapak-bapak dan ibu-ibu dari berbagai daerah ramai menggerumuni lokasi tersebut.Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 26 Juli 2022, terlihat Jeje dan tiga temannya sedang membuat konten di zebra cross kawasan Sudirman.Ia ditemani oleh dua orang temannya yang mengenakan pakaian bak peri dan satu teman lainnya mengenakan pakaian seperti hantu kuntilanak. Jeje Slebew dan ketiga temannya seperti akan memulai membuat konten karena sudah mendapat aba-aba dari perekam video.Namun, ternyata datang beberapa polisi dari arah belakang dan mengusir mereka yang dianggap telah membuat jalanan menjadi padat dan kemacetan lalu lintas.Video tersebut membuat netizen puas karena selama ini Citayam Fashion Week semakin dianggap meresahkan para pengguna jalan.
“Wkwkwk bubarkan paakk… bubarkan… sangat mengganggu banget mereka disana,” komentar seseorang yang mendukung polisi tersebut. “Alhamdulillah akhirnya dibubarkan juga,”  komentar yang lain. “Emang bikin macet sih mengganggu lalu lintas,”