Dihujat Netizen Gara-gara Ngaku Ketemu BTS, Wirda Mansur: Kata Papa Doain Aja

Wirda Mansur dan Yusuf Mansur
Wirda Mansur dan Yusuf Mansur (Foto : )
Belakangan ini, keluarga Ustaz Yusuf Mansur menjadi sorotan publik. Ustaz Yusuf Mansur dan putrinya, Wirda Mansur, terlibat ke beberapa hal yang merugikan sejumlah pihak dan memicu komentar-komentar dari netizen. Baru-baru ini, Wirda pun kembali dihujat karena alasan lain.  
Beberapa hari yang lalu, publik dihebohkan dengan kejadian rumah Ustaz Yusuf Mansur yang digeruduk jamaah masjid. Rupanya, alasan kejadian itu karena jamaah menuntut hasil investasi batu bara dari Ustaz Yusuf.Tak sampai di situ, salah satu putrinya yaitu Wirda memicu kehebohan di media sosial. Dalam sebuah video, ia mengaku pernah bertemu dengan
boy group asal Korea Selatan, BTS.Hampir sebagian besar netizen tidak memercayai ucapan Wirda tersebut. Mereka menganggapnya berbohong dan berhalusinasi untuk mencari perhatian.Kini, Wirda Mansur kembali memicu kenyinyiran netizen. Hal ini terjadi ketika ia mengungkapkan nasihat dari sang ayah mengenai hujatan netizen yang akan membuat dosa keluarga mereka berkurang.“Papa selalu ngajarin dosa kita itu banyak. Dengan makin banyak orang yang ngomongin, ya berarti dosa kita itu berkurang,” ungkap Wirda, dikutip dari Cumicumi pada 28 Juni 2022.Wirda turut menyampaikan pesan sang ayah kepada dirinya dan sang adik.“Gak usah sedih, tapi doain aja gitu,” kata Wirda menirukan pesan dari ayahnya.Ucapan Wirda Mansur tersebut memicu reaksi negatif dari netizen. Apalagi, sampai saat ini belum ada kabar tentang hasil investasi batu bara Yusuf Mansur yang menyebabkan rumahnya diserbu jamaah.Pihak keluarga tidak memberikan tanggapan apapun mengenai hal tersebut, karena Ustaz Yusuf Mansur sendiri sedang pergi ke Mesir sejak Rabu, 22 Juni 2022 lalu.Sampai saat ini, netizen masih meluapkan kekesalan dan pertanyaan mereka tentang masalah investasi tersebut dalam kolom komentar Instagram Yusuf Mansur dan Wirda Mansur.