Unggah Foto Mesra dengan Naysilla Mirdad, Arfito Hutagalung Diminta Cepat Nikah

Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung
Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung (Foto : )
Hubungan Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung masih tergolong baru. Keduanya pun tidak terlalu mengumbar hubungan mereka ke media massa. Namun, mereka tidak segan membagi momen kebersamaan mereka ke media sosial.
Naysilla Mirdad dikenal baik sebagai aktris sinetron Indonesia. Ia telah membintangi sejumlah sinetron dengan artis-artis terkenal seperti Eriska Rein, Rifky Balweel, Dude Herlino, dan Baim Wong.Sebagai artis terkenal, publik pun menjadi turut penasaran dengan kehidupan pribadi aktris sinetron ini. Terutama kehidupan asmaranya.Walaupun ia cukup sering membagi momen penting kehidupannya di Instagram, tak banyak yang tahu tentang hubungan asmaranya. Setidaknya, sampai awal bulan Mei lalu.Naysilla Mirdad mengumumkan hubungan barunya dengan sang kekasih, Arfito Hutagalung, melalui unggahan Instagram pada 9 Mei 2022 lalu. Dalam unggahan foto tersebut, keduanya berdiri berdekatan dan berpose di atas sebuah kapal.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad)

Sejak saat itu, Naysilla Mirdad tak segan membagi momen-momennya bersama Arfito Hutagalung di media sosial. Begitupun sebaliknya, Arfito sesekali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih.Baru-baru ini, Arfito Hutagalung membuat heboh netizen. Pasalnya, ia kembali mengunggah foto dirinya bersama Naysilla Mirdad saat sedang makan malam romantis. Ia pun menulis caption yang membuat netizen luluh dan gemas.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Arfito Hutagalung (@fitohtg)