Cici Paramida Unggah Foto Bareng SBY, Netizen Doakan Almarhumah Ani Yudhoyono

Cici Paramida dan SBY
Cici Paramida dan SBY (Foto : )
Susilo Bambang Yudhoyono menggelar acara ‘Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono’ pada hari Minggu, 19 Juni 2022 lalu. Acara ini dihadiri oleh banyak tokoh publik dan sejumlah arti, termasuk pedangdut Cici Paramida.
SBY menggelar acara mengenang 3 tahun sejak kepergian sang istri, Ani Yudhoyono, di JCC, Jakarta pada hari Minggu, 19 Juni 2022. Dalam acara tersebut, SBY mengenang kehidupan sang istri bersama keluarga dan teman terdekat. Ia meminta mereka untuk mendoakan almarhumah agar hidup tenang di sisi Allah SWT.Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan kerja terdekat. Tentu saja, kedua anak SBY (Agus Hatimurti Yudhoyono dan Eddy Baskoro Yudhoyono) hadir mendampingi ayahnya. Tokoh politik seperti Jusuf Kalla, Boediono, Hatta Rajasa, Salim Segaf Aljufri, hingga Aburizal Bakrie turut datang.Di antara banyaknya tokoh publik yang datang, sesosok artis dari dunia hiburan turut datang. Orang itu adalah Cici Paramida, seorang pedangdut asal Jakarta.Cici Paramida adalah penyanyi dangdut lawas yang mengawali kariernya pada tahun 1993. Hingga saat ini ia memiliki 10 album. Ia memiliki sejumlah lagu populer seperti
Wulan Merindu, Galau, dan Candu Asmara .Cici Paramida hadir pada acara ‘Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono’. Ia membagikan momen tersebut melalui unggahan di akun Intagramnya. Ia mengunggah beberapa foto dan rekaman bersama tokoh publik Indonesia, salah satunya bersama SBY.