Unggah Video Pemotretan Baju Adat, Kalina Ocktarani akan Menikah Lagi?

Kalina Ocktarani dan Ricky Miraza
Kalina Ocktarani dan Ricky Miraza (Foto : )
Kalina Oktarani kembali menjadi sorotan. Belum genap 12 bulan sejak bercerai dengan Vicky Prasetyo, ia dikabarkan akan menikah lagi dengan kekasih barunya, Ricky Miraza.
Awalnya Kalina Oktarani dikenal sebagai mantan istri dari pesulap sekaligus selebriti Deddy Corbuzier. Mereka menikah pada tahun 2005 silam dan bercerai delapan tahun kemudian.Sejak bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina sempat menikah beberapa kali, tetapi tak pernah berlangsung lama. Mantan suaminya yang terakhir adalah Vicky Prasetyo. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 1 tahun dan resmi bercerai pada bulan Januari lalu.Rupanya, Kalina tidak membuang waktu. Baru empat bulan sejak bercerai dengan Vicky, kali ini ia dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang model dan aktor bernama Ricky Miraza.Kalina Oktarani dan Ricky Miraza menghebohkan netizen ketika keduanya sama-sama mengunggah momen sedang melakukan pemotretan ke Instagram. Mereka menggunakan baju adat dan melakukan pemotretan di Pulau Dewata.Tidak ada informasi lebih jelas baik dari Kalina maupun Ricky. Namun, dari unggahan tersebut mereka dicurigai akan segera menikah.
 Kabar ini ditanggapi oleh berbagai macam komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka terkejut dan bingung kenapa Kalina begitu cepat menikah setelah baru bercerai dengan Vicky Prasetyo.“Nikah lagi?” komentar seorang netizen.“Serius gak pernah comment di IG Mbak Kalina, tapi apa gak terlalu cepat setelah gagal berulang kali yah?” komentar netizen lainnya.“Gampang banget ngambil keputusan buat nikah,” komentar netizen lain.Walaupun begitu, masih ditemukan beberapa komentar positif. Mereka mengingtkan netizen untuk tidak menghujat dan tunggu saja sampai ada kejelasan dari Kalina dan Ricky.“Padahal belum jelas komennya ngalor ngidul,” komentar seorang netizen.“Jangan menghujat orang yang mempunyai niat baik benar dijalan-Nya, menikah lebih baik dari pada berzina. Jodoh bukan manusia yang mengatur tapi sudah tertulis dari Allah,” nasihat netizen lainnya.Walaupun sesi komentar unggahan tersebut telah ramai oleh ocehan positif dan negatif netizen, sampai saat ini baik Kalina Ocktarani dan Ricky Miraza belum memberikan konfirmasi.