Marshel Dekat dengan Celine Evangelista, Ini Reaksi Rizky Billar dan Ivan Gunawan

Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Foto : )
Marshel Widianto dan Celine Evangelista sedang menjadi sorotan. Akhir-akhir ini mereka tidak segan untuk menunjukkan kedekatan mereka di depan kamera maupun di media sosial. Warganet dan artis turut berkomentar, seperti Rizky Billar dan Ivan Gunawan.
Celine Evangelista dikenal sebagai artis sinetron sekaligus mantan dari Stefan William. Mereka pun sempat menikah selama beberapa tahun sebelum akhirnya bercerai. Kini, Celine memiliki 3 anak dari suami pertamanya, Dearly Dave Sompie.Saat ini Celine masih berstatus lajang. Beberapa kali ia memang diisukan sedang dekat dengan artis Indonesia lainnya, salah satunya Ariel NOAH. Namun, akhir-akhir ini muncul kabar kedekatannya dengan Marshel Widianto.Marshel Widianto adalah seorang komedian sekaligus aktor kelahiran Jakarta. Awalnya hubungan mereka sebatas teman atau rekan kerja. Namun, unggahan Marshel baru-baru ini membuat para warganet menduga-duga.Marshel Widianto mengunggah video dirinya Bersama Celine Evangelista saat menghadiri acara Halal Bi Halal Shandy Purnamasari. Di video tersebut, mereka berdiri berhadapan dan berpose ke kamera yang berputar mengelilingi keduanya.Tidak hanya posisi dan pose mereka yang menjadi sorotan media dan warganet, melainkan juga deskripsi yang Marshel tulis yang mengundang tawa dan komentar.“Bagaimana tanggapan Lesti?” tulis Marshel.Unggahan ini akhirnya diserbu oleh berbagai macam komentar, salah satunya Rizky Billar.“Kek film Disney, Beauty and apa gitu… lupa,” kata Rizky Billar.Komentar Rizky Billar tersebut mengundang reaksi tawa karena yang ia maksud adalah
Beauty and The Beast , kisah tentang perempuan cantik yang jatuh cinta dengan pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa.Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan turut memberi komentar karena melihat kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista ini.“Ini kayaknya the next Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting,” ucapnya dalam video yang diunggah pada Selasa, 24 Mei lalu.