Putus dari Salshabilla, Yusuf Mahardika Dikabarkan Dekat dengan Naimma Aljufri

Yusuf Mahardika
Yusuf Mahardika (Foto : )
Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan putus dari Salshabilla Adriani, kini Yusuf Mahardika diisukan dekat dengan Naimma Aljufri, pemeran Ana dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal.
Dugaan hubungan Yusuf dengan Naimma Aljufri tersebut muncul saat Bio One mengunggah foto dirinya bersama Naimma dan menyebut Yusuf Mahardika dalam caption yang ia tulis."Ana karo Gepeng OOTD. @mahardikayusuf cuma foto doang maap ya," tulis Bio One.Mengetahui namanya disebut, Yusuf pun mengomentari foto itu."Ada apa ini," tulis Yusuf. Komentar tersebut ramai diserbu warganet yang penasaran dengan kebenaran kabar tersebut.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Juan bio (@bojvoyej) 

Meski komentar Yusuf Mahardika tak menjawab rasa penasaran warganet, warganet tetap menduga bahwa kedekatan keduanya adalah benar adanya. Terlebih saat akun @playitsafebabyreborn merepost foto unggahan Bio tersebut.Beberapa warganet bahkan mengaku pernah melihat Yusuf Mahardika dan Naimma Aljufri jalan bersama di sebuah mall di Jakarta."Dua minggu yang lalu ketemu si madun sama mbaknya di Blok M Plaza," tulis seorang warganet di kolom komentar @playitsafebabyreborn.Banyak warganet yang mengaku turut senang dengan kedekatan Yusuf dan Naimma Aljufri karena dirasa lebih cocok."Mending sama yang ini daripada sama yang ono," komentar seorang warganet yang membandingkan Naimma dengan mantan kekasih Yusuf, Salshabilla Adriani.Salshabilla Adriani sendiri dikabarkan telah selingkuh dari Yusuf beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat warganet simpati terhadap kondisi Yusuf Mahardika."Orang tulus pasti dapet yang terbaik bang," tulis warganet.