Terharu Dengar King Faaz Bicara, Denny Sumargo: Aduh Ini Anak Loh

Podcast Denny Sumargo
Podcast Denny Sumargo (Foto : )
Nama King Faaz belakangan ini menyita perhatian warganet. Selain karena parasnya yang tampan, kepribadiannya yang mengagumkan juga mengundang rasa penasaran.
Sikap King Faaz membuat warganet anak itu terlalu dewasa untuk anak seumurannya. Hal itu diseuat karena masa kelam yang ia lalui bersama maminya, Fairuz A. Rafiq.Di tengah namanya yang sedang melejit, King Faaz akhirnya memiliki kesempatan untuk berbicara lebih banyak mengenai dirinya dan latar belakangnya.[caption id="attachment_515946" align="alignnone" width="1280"]
Sumber: Youtube Denny Sumargo[/caption]Dalam video podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, Faaz menceritakan bagaimana dirinya menyaksikan maminya bersedih karena 'masa lalu'."Kalau yang terakhir kali mami nangis, mami pulang malem. Mami tuh kayak nggak ngomong apa-apa. Mami tuh cuma main handphone. Trus ditanya, mami kenapa? Ada orang yang jahatin mami ya? Trus mami bilang, enggak ada kok," jawab Faaz saat ditanya oleh Denny Sumargo.Fairuz yang sedang kalut pun seperti menangkap kepekaan putra sulungnya itu lantas memanggil Faaz."Nah, trus pas di kamar dipanggil, trus ditanya, 'kok abang bisa nanya itu?' Trus abang bilang, 'ya kalau misalnya nggak ada masalah tuh mami happy, mami itu semangat, mami itu pas pulang peluk abang," sambung Faaz.Dalam podcast tersebut, King Faaz menegaskan berkali-kali pada Denny Sumargo bahwa dirinya tidak mau membahas masa lalu. Dengan membahas masa lalu, ia khawatir maminya akan bersedih lagi."Masa lalu udah terlupakan, udah ada masa bahagia," ujar Faaz.Jawaban-jawaban Faaz yang terlampau bijaksana untuk anak seusianya membuat Denny Sumargo terharu hingga menitikkan air mata."Ah, kok jadi ikutan sedih. Aduh, gue juga mau nangis. Aduh, ini anak loh," ucap aktor sekaligus presenter itu.[caption id="attachment_515945" align="alignnone" width="1280"] Denny Sumargo menitikkan air mata. Sumber: youtube Denny Sumargo[/caption]Video podcast pertanggal 13 Mei 2022 itu menduduki peringkat trending youtube nomor 1 dengan 1,8 juta penonton selama 19 jam penayangan.Warganet pun beramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan pujian atas kebijaksanaan Faaz dan keberhasilan Fairuz A. Rafiq serta Sonny Septian dalam mendidik sang putra.